Kamis, 08 September 2011

Sejarah Singkat Berdirinya Fals Airbrush Di Pontianak

Fals Airbrush Pontianak didirikan pada awalnya untuk mengembangkan hobi coret mencoret / gambar menggambar yang awalnya menggunakan media kertas trus mulai dikembangkan dalam media selain kertas dan tidak lagi menggunakan pensil warna / spidol, melainkan menggunakan media cat minyak....

Hitung-hitung skalian mencoba peruntungan didirikanlah Bengkel Fals Airbrush sekitar tanggal ............... (kurang tau pasti), kalau tahunnya ingat waktu itu tahun 2003.


Ini hasil pertamanya, sebuah helm dengan gambar animasi lebah.
Helm ini milik sang mantan pacar (sekarang telah jadi pendambing hidup)


Tahun 2004 mulai mengikuti kontes walaupun hanya dibelakang layar (Sebagai Airbrusher nya saja, bukan pemilik motornya).....
Kontes ini diadakan di salah satu Showroom terkemuka di Pontianak.
Motor yang diturunkan adalah : Motor Yamaha RX King Tahun 2002, Milik Haryanto Dengan tema Full Granite dipadukan dengan gambar Surealis.

Alhamdulillah menyabet juara I kelas Airbrush... (foto gak bisa di tampilkan karena HP yang lama udah rusak,, eittssss tapi tunggu dulu ane obrak abrik laptop istri siapa tau ada disimpan), yahh emang gak ada fotonya bablassss.
kemudin dilanjutkan pada tahun 2006 ada kontes yang diadakan DJarum Black lokal Pontianak
Motor yang diturunkan Mio Sporty dengan mengusung tema Airbrush Grafis dan menyabet juara II. Alhamdulillah ya Rabb, nama Fals Airbrush mulai dilirik oleh orang2 yang senang gonta ganti warna motor..
Kekreatifan mulai dipacu dan hasil harus maksimal agar pelanggan tidak jera dan datang lagi ke Bengkel ini.

1 komentar:

STATISTIK